Wednesday, May 25, 2011

Launching LG Optimus Black

Dear all,
kemarin, hari Rabu 25 Mei 2011 jam 11.00 bertempat di Aston at Kuningan, Jakarta, telah dilaksanakan product launching dan press conference LG Optimus Black. Dalam acara yang dihadiri oleh sebagian besar rekan-rekan pers ini disediakan doorprize berbagai seri LG Optimus yang telah dipasarkan, termasuk LG Optimus Black. Pihak manajemen LGEIN juga turut hadir dan melakukan presentasi dalam acara ini, diantaranya Bpk. Budi Setiawan (Dir. of Sales), Bpk. David Tjokro (Marketing Dir) dan Bpk. Cho Chorung (Senior Marketing LG Mobile Indonesia).

Acara semakin meriah saat memasuki prosesi launching berupa fashion show yang in-line dengan karakter LG Optimus Black yang elegan, stylish dan fashionable bagi kaum hawa. Format diskusi yang dipandu oleh MC Dewi Kumala ini semakin hangat ketika acara memasuki sesi presentasi produk oleh Bpk. Legi Sugianto (Product Marketing) yang dilanjutkan dengan LG Optimus Black Ladies' Testimonial oleh Artika Sari Devi dan saya sendiri (hehehe...) dan sesi tanya jawab bersama manajemen LGEIN. Acara kemudian ditutup dengan sesi makan siang, foto bersama dan ramah tamah.

Produk LG Optimus Black saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga promo yaitu Rp 3,499K (cash) dan Rp 2,999K (dengan kartu kredit HSBC) dari harga normal Rp 3,999K di lokasi pameran produk di Mall Kelapa Gading 3.

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada bos Ardi dan team LGEIN yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk me-review produk LG Optimus Black ini serta mengundang saya dalam acara ini. Terima kasih juga buat RR semua yang telah memberi masukan dalam review kemarin. Ini sedikit oleh2 dari acara kemarin as attached yaaa..


No comments:

Post a Comment